Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan sampaikan himbauan kepada masyarakat Bangka Belitung untuk dapat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019, 17 April mendatang.

Himbauan tersebut diutarakannya dalam acara Live Talkshow siaran serentak berjejaring LPPL Indonesia, yang disiarkan LPPL In Radio Bangka Belitung bersama dengan 110 Radio LPPL  yang ada di Indonesia, yang tergabung dalam Persatuan Radio TV Publik Daerah Seluruh Indonesia (PERSADA.ID), dengan mengusung tema Partisipasi Rakyat Penentu Pemilu Yang Berkualitas, Kamis, (11/4/2019).

"Dalam setiap kesempatan, saya bersama pimpinan tinggi daerah, ketika bertemu dengan masyarakat selalu mensosialisasikan betapa pentingnya pemilu ini," ungkap Gubernur, di Studio In Radio yang bertempat di Gedung Serba Guna, Komplek Perkantoran Gubernur Kepulauan Bangka Belitung.

Dirinya mengajak masyarakat pada 17 April mendatang, untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) tepat waktu, menggunakan hak pilihnya, secara bersama-sama guna mengamankan proses pelaksanaan pemilu dengan sebaiknya-baiknya, serta mengawal suara sampai ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat.

Kemudian, terkait dengan para penyelenggara Pemilu, Gubernur Bangka Belitung tersebut mengajak para penyelenggara agar dapat bekerja untuk menyakinkan masyarakat dengan cara menciptakan proses pelaksanaan yang baik dan benar. 

"Tentu dengan penyelenggaraan yang baik, saya yakin masyarakat akan antusias datang ke TPS menggunakan hak pilihnya. Mengingat Pemilu ini yang pertama dan terbesar dalam sejarah bangsa Indonesia yang dilakukan secara serentak, yaitu Pilpres dan Pileg, tentunya ini mempunyai daya tarik tersendiri, sebaiknya kita jangan mengkhawatirkan kegolputan masyarakat, berusahalah membuat Pemilu 2019 yang paling menarik, hebat, serta besar," lanjutnya.

Adapun untuk tingkat keamanan di Provinsi Bangka Belitung sendiri memiliki tingkat kerawanan dibawah rata-rata tingkat kerawanan Nasional 44,18, berada pada nomor tiga provinsi paling kondusif dalam level sedang, tentunya kondisi tersebut harus dipertahankan, agar pelaksanaan pesta demokrasi ini berjalan aman dan kondusif. (Erwin_HK)

Sumber: Dinas Kominfo
Editor: H.K

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]