Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

Tanjungpandan, BELITUNG, INRADIOFM.COM - Keluarga besar Kodim 0414/Belitung yang terdiri dari para prajurit dan Istri Prajurit (Persit), menerima Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan HIV/AIDS, Kamis (11/4/2019).

Sosialisasi yang dilaksanakan di Aula Makodim Jalan Merdeka no 1 Tanjungpandan Kabupaten Belitung tersebut, merupakan hasil kerjasama Kodim 0414/Belitung, dengan Dinas Kesehatan pemda Kabupaten  Belitung.

Kegiatan ini dalam rangka upaya untuk pencegahan terhadap penyebarluasan penyakit HIV/AIDS yang mematikan itu kepada keluarga besar Kodim 0414/Belitung.

Hadir sebagai narasumber, yaitu Sekretaris dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kabupaten Belitung, Ibu Rosmaidah, yang didampingi Staf Administrasi KPAI Kabupaten Belitung, Ibu Asi Syurayani.

Materi sosialisasi yang disampaikan Ibu Rosmaidah adalah tentang kondisi penyebaran HIV/AIDS yang terjadi di Kabupaten Belitung, dan mengapresiasi kepedulian Kodim 0414/Belitung terhadap penyebaran HIV/AIDS di Kabupaten Belitung.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga besar TNI di Kodim ini, yang sudah sangat peduli dengan penyebaran dan pencegahan terhadap HIV dan AIDS di lingkungannya," ungkap bu Rosmaidah. (Ruhin_Kodim0414Blt)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]