Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

Tanjungpandan, BELITUNG, INRADIOFM.COM - Letkol Inf Indra Padang bersama-sama unsur forkopimda lainnya, menyaksikan pemberangkatan Logistik pemilu 2019 di GOR Tanjungpandan Kabupaten Belitung, yang selama ini dijadikan gudang penyimpanan logistik pemilu oleh KPU  Kabupaten Belitung.

Pendistribusian logistik, kotak suara dan surat suara Pemilu 2019 ke desa dan kelurahan di wilayah Kabupaten Belitung oleh KPU Belitung tersebut, dilaksanakan secara serentak pada hari ini Senin 15 April 2019, pukul 09.00 WIB.

Kegiatan pendistribusian kotak suara dan surat suara ke 49 desa dan kelurahan di wilayah  Kabupaten Belitung, baik di daratan maupun ke pulau-pulau kecil yang ada di wilayah Kabupaten Belitung.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua KPU  Kabupaten Belitung, Sony Kurniawan menyampaikan, bahwa pendistribusian logistik sudah siap, sekaligus memulai pendistribusian pada hari ini dengan pengawalan dari TNI dan Polri.

Sementara itu, Kapolres AKBP Yudhis W. menyampaikan, bahwa kita harus meminimalisir permasalahdan kendala yang akan terjadi, untuk itu TNI Polri selalu siap siaga mengantisipasi perkembangan yang akan terjadi, serta mengharapkan intansi lain yang terkait, dapat turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan pemilu 2019 ini.

Bupati Belitung, Sahani Saleh menyampaikan, bahwa Demokrasi itu lebih banyak biayanya, jadi kita harus mensukseskan pemilu ini sebagai prioritas utama, untuk damai, aman, dan tentram, sebagai tolak ukur suksesnya pesta demokrasi 2019.

Selanjutnya Bupati Belitung beserta unsur Forkopimda Kabupaten Belitung, melepas langsung pengiriman logistik yang menggunakan angkutan truk dengan pengawalan dari Polres Belitung, untuk menuju kantor desa dan kelurahan di wilayah Kabupaten Belitung yang dimulai dari kecamatan Membalong, Sijuk, Selat Nasik, Badau dan yang terakhir Kecamatan Tanjungpandan. (Rh)

Penulis: Ruhin
Editor : H.K

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]