Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM – Pemerintah Provinsi (Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melalui BKPSDM, memberikan Pembekalan sekaligus Penghargaan kepada 15 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Babel, yang telah menyelesaikan masa tugasnya atau pensiun pada Periode Februari dan April 2019.

Pembekalan dan pemberian Penghargaan yang berlangsung di Ruang Tanjung Pesona Lantai I Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang itu, dihadiri Kepala BKPSDM Babel, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Babel, Kepala Biro Kesra dan Kepala Biro ULP Setda Babel, dan Kepala Taspen (Persero) Cabang Pangkalpinang.

Sekda Babel, Yan Megawandi, mewakili Gubernur Babel Erzaldi Rosman didampingi Kepala BKPSDM Babel, dalam arahanya mengatakan, diundangnya para ASN yang sudah masuk Purna Bhakti atau Pensiun Periode Februari sampai dengan April 2019 ini, untuk diberikan arahan dan penghargaan.

Oleh sebab itu, Sekda mengharapkan para ASN yang telah Pensiun, dengan adanya pertemuan seperti ini, selain untuk mempererat tali silaturahim antar sesama anggota KORPRI, juga nantinya dapat berdiskusi untuk memberikan masukan-masukan terkait perkembangan KORPRI ke depan.

"Paling penting silaturahim kita jangan sampai terputus. Tolong juga kalau kami terpeleset diingatkan sebagai yunior-yunior. Karena, di bekang kita semua ini, ada nama KORPRI, ASN dan Pemprov Babel yang harus kita jaga  bersama - sama," kata Sekda.

Sekda menjelaskan, selama satu tahun terakir para ASN di lingkunp Pemprov Babel telah sepakat untuk mengaktifkan kembali iuran KORPRI dengan tujuan dapat membantu ASN dan memberikan penghargaan kepada para ASN yang pensiun.

"Pak Gubernur dan Wakil Gubernur berkeinginan untuk menghidupkan kembali iuran tersebut. Uangnya tidak seberapa, tapi manfaatnya luar biasa. Kita berharap apa yang kita sumbangkan untuk mempererat silaturahim dan juga membawa kebaikan kepada kita semuanya. Memang jumlahnya tidak seberapa," ungkap Sekda.

Sekda juga berharap Penghargaan yang diberikan dapat meringankan para ASN yang memasuki pensiun.

"Kedepannya tidak menutup kemungkinan KORPRI akan bekerja sama dengan PT. Taspen bagaimana caranya mengeloala supaya uang yang ada bisa lebih berdaya guna untuk anggota KORPRI yang lain," ujar Sekda.

Usai memberikan arahan, Sekda Babel dan Kepala PT. Taspen Cabang Pangkalpinang  di dampingi Kepala BKPSDM Babel, Sahirman, menyerahkan Penghargaan kepada para ASN Pemprov yang Pensiun Periode Februari dan April 2019. (Mislam

Sumber: HumasPro

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]