Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

BANGKA TENGAH, INRADIOFM.COMSantunan berupa uang tunai dan kebutuhan bahan pokok diserahkan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman kepada Kaum Dhuafa dan Fakir Miskin di Pasar Pagi Jalan Lama Desa Kurau Barat, Koba, dalam acara ' Bekisah Kek Masyarakat ', Senin (13/5/2019).

Santunan ini diserahkan langsung Gubernur Erzaldi Rosman didampingi Ketua Penggerak PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ny Melati Erzaldi kepada 123 penerima bantuan yang berhak menerima terdiri dari 51 anak yatim dan 72 orang Lanjut Usia dengan total nilai 49, 2 juta rupiah.

" Santunan ini diserahkan dalam rangka  siraturahim dan dialog bersama masyakat, dan saya berpesan uang yang diterima dapat dipergunakan dengan baik," ujar Erzaldi Rosman mengawali sambutannya dihadapan penerima bantuan yang juga dihadiri Ketua Baznas Provinsi Babel, Ketua Baznas Bangka Tengah dan Mahasiswa IAIN serta Masyarakat sekitar.

Dalam dialog tersebut Gubernur Erzaldi menyampaikan bahwa dirinya bersama Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Bappeda Provinsi Babel akan meninjau lansung kondisi dermaga yang berada di Kurau Barat untuk dapat dengan segera pada tahun ini memperbaiki kondisi dermaga yang diperkirakan akan menelan biaya sebesar satu miliar rupiah sekaligus berharap kepada warga untuk dapat mendukung pembangunan dermaga tersebut dengan persetujuan tanda tangan.

" Tahap pertama, Pemprov Babel akan membuat dermaga baru sedangkan untuk pengerukan akan terlebih dahulu untuk dikaji karena memerlukan dana yang cukup besar," terang Erzaldi menjawab pertanyaan warga saat dialog dengan warga.

Bukan itu saja, Erzaldi dalam kesempatan tersebut mengajak para Mahasiswa IAIN yang sedang melaksanakan KKN untuk dapat mensosialisasikan program kepada generasi muda agar dapat menunda perkawinan usia dini.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Gubernur Erzaldi Rosman dan Ny Melati Erzaldi memberikan bantuan langsung kepada para Mahasiswa IAIN yang sedang melaksanakan KKN untuk membangun taman bacaan sebagai literasi media yang diinisiasi Mahasiswa dalam menanamkan minat baca generasi muda. (erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]