Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

BANGKA TENGAH, INRADIOFM.COMGubernur Bangka Belitung Erzaldi menyampaikan bahwa dirinya bersama Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Bappeda Provinsi Babel akan meninjau lansung kondisi dermaga yang berada di Kurau Barat untuk dapat dengan segera dibangun dermaga baru.

Hal tersebut diutarakan lansung Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman dihadapan masyarakat Kurau Barat saat acara santunan kepada kaum Dhuafa dan Lansia dan ' Bekisah Kek Warga ", di Desa Kurau Barat, Senin (13/5/2019).

Tahun 2019 ini, Pemprov Bangka Belitung akan memperbaiki kondisi dermaga yang kurang layak tersebut untuk dibuat baru  yang diperkirakan akan menelan biaya pembuatan dermaga sebesar satu miliar rupiah.

" Tahap pertama, Pemprov Babel akan membuat dermaga baru sedangkan untuk pengerukan akan terlebih dahulu untuk dikaji karena memerlukan dana yang cukup besar," terang Erzaldi menjawab pertanyaan warga saat dialog dengan warga.

Oleh karenanya, Gubernur Erzaldi Rosman berharap kepada warga Kurau Barat untuk dapat mendukung pembangunan dermaga tersebut dengan persetujuan tanda tangan.

" Saya meminta Kepada Kepala Desa untuk dapat mengkoordinir warga untuk meminta persetujuan," ujarnya kepada Kades dihadapan warga dan Tokoh Masyarakat setempat.

Adapun peninjauan lansung dilakukan Gubernur Erzaldi Rosman bersama Kepala Dinas Perhubungan, Kepala Bappeda Babel setelah secara simbolis selesai menyerahkan santunan kepada warga yang berhak menerima untuk melihat dan memastikan lokasi pembangunan dermaga baru bagi masyarakat Kurau Barat. (erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]