Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Komitmen Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk menyukseskan agenda tahunan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia dalam acara Festival SAIK Babel 2019 menggelar Rapat Koordinasi ( Rakor ) Persiapan Pelaksanaan Festival di Ruang Tanjung Pendam Kantor Gubernur Babel. Kamis (4/7/2019).

Rapat persiapan yang diinisiasi Diskominfo Babel dihadiri langsung orang nomor satu Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Plt Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kemenkominfo RI, Dodi Setiadi , Asisten Administrasi Umum, Kadis Kominfo dan Pimpinan OPD Dilingkungan Pemprov Babel.

Gubernur Erzaldi Rosman menyampaikan kesiapan Pemerintah Provinsi dalam menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan festival Sinergi Aksi Informasi Komunikasi 2019 yang dijadwalkan berlansung pada tanggal 28 Oktober - 01 November 2019 mendatang.

" Alhamdulillah, Kita sudah biasa menyelengarakan even - even seperti ini, terkait dengan keamanan, trasportasi, dan penginapan pada prinsipnya tidak ada halangan," katanya dihadapan peserta Rakor. Kamis (4/7/2019).

Namun demikian, menurut Gubernur Erzaldi Rosman yang menjadi sedikit permasalahan terkait dengan penerbangan, dikarenakan berkurangnya traffic keberangkatan menuju pangkalpinang saat ini, karena itu dirinya berharap kepada pihak Kementrian Kominfo untuk dapat bersama sama mencari solusi agar para tamu undangan yang akan menghadiri Festival dapat mengikuti kegiatan.

" Dengan jumlah ribuan peserta yang akan hadir, pengalaman kita pada kegiatan serupa lainya, banyak peserta yang tidak dapat hadir dikarenakan tidak mendapatkan tiket keberangkatan ke Pangkalpinang," jelasnya.

Selain itu, Gubernur juga meminta kepada Pemerintah Kabupaten/ Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk dapat mempersiapkan setiap potensi daerah masing- masing agar nantinya para peserta dapat berkunjung untuk menikmati keindahan alam, melihat sejarah, serat mencicipi kuliner dengan mempublikasikan secara maksimal. ( Erwin  ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]