Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COMArvia, Pelajar SMPN 4 Pangkalpinang berhasil meraih prestasi terbaik dalam beberapa pertandingan cabang olahraga beladiri Taekwondo yang diikutinya dalam even lokal maupun tingkat  nasional.

Baru baru ini, Arvia Siswi yang duduk di kelas IX ini berhasil meraih prestasi terbaik dan mengharumkan nama baik Bangka Belitung, dengan berhasil mendapatkan medali emas dalam Kejuaraan Pemerintahan Aceh di Aceh.

" Juara pada Kejuaraan di Batam, Jogya , Babel dan terakhir Alhamdullilah pada Kejuaran di Aceh," kata Arvia, saat diwawancarai awak media, di Kantor Kepsek SMPN 4 Pangkalpinang,
Jumat (26/7/2019).

Didampingi Kepala Sekolah SMPN 4, Arman yang selalu memotivasi dirinya dan para siswa siswi lainya saat diwawancara, Dirinya bercerita keberhasilan ini tidak luput dari doa serta dorongan orang tua dan pihak sekolah yang selalu senantiasa  memberi motivasi dan semangat kepada dirinya agar dapat berbuat yang terbaik, karena dengan olahraga kita dapat mengembangkan bakat yang ada dalam diri, membawa nama baik serta menoreh prestasi.

" Olagraga dapat menambah wawasan serta dapat menjadikan kita berpikir  kearah yang positif," ujar Arvia yang juga akan mewakili Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional ( POPNAS  ) tingkat Nasional di Papua nanti.

Dalam kesempatan sama, Kepala Sekolah Arman merasa senang sekali dengan prestasi yang diraih anak didiknya karena dapat mengharumkan nama baik sekolah sehinga dapat memotiivasi pelajar yang lain untuk dapat meraih prestasi.

" Pihak sekolah memberikan reward kepada siswa - siswi yang berprestasi, seperti kita upacarakan atas keberhasilan yang diraih," ujarnya.

Kemudian, Dirinya sampaikan keberhasilan siswa kita berharap bukan saja pada ilmu pengetahuan saja melainkan dapat juga pada bidang - bidang lainnya, seperti melalui bidang olahraga dan keterampilan, karena kita perlu orang - orang yang berprestasi dalam bidang olahraga dan keterampilan seperti ini, kedepan ini harus ditonjolkan  karena selama ini terlalu fokus pada bidang ilmu pengetahuan saja. ( erw ).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]