Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Pemerhati kebijakan publik dari Universitas Bangka Belitung (UBB), Anugrah Bangsawan, mengatakan mereka yang berprofesi sebagai ASN selama ini sudah sewajarnya lebih bersyukur karena tak semua orang memiliki kesempatan sama mengabdi dan bekerja langsung pada Bangsa dan Negaranya.

"Kesempatan jadi ASN itu banyak persaingannya. Jagalah kepercayaan itu, jangan karena sudah dapat tunjangan, dapat gaji, semaunya kerja dan tidak disiplin," jelas Anugrah saat diwawancarai oleh tim Cerudik In Radio, Selasa (6/8/2019) malam. 

"Saya mengajak terutama yang sudah masuk dalam sistem birokrasi, bekerjalah anda sesuai tujuan awal memilih pilihan hidup menjadi ASN," jelasnya.

"Tujuan anda mengabdi demi kepentingan Bangsa dan Negara dan melayani masyarakat. Itulah konsekuensi logis dari pilihan anda," tambahnya.

Saat diminta tanggapan terkait istilah 'Nonjob' yang belakangan ini menyita perhatian publik, dirinya mengatakan masih di tahapan hal yang wajar selama pada porsinya dan tidak berkaitan pada kepentingan tertentu.

"Soal atasan, dia punya peran mengontrol anak buahnya. Mungkin saja, ASN yang Nonjob tadi terkait kinerja atau disiplinnya yang kurang atau rendah. Dan itu sah - sah saja menurut saya," jelas Anugrah.

"Kita mulai harus berhenti masuk jebakan pikiran serba politis terus. Gubernur sebagai Kepala Daerah didampingi Sekda, Pemimpin tertinggi dibirokrasi. Disana ada Badan Kehormatannya juga dalam mengambil keputusan," tutupnya. (AB_HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]