Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman sampaikan Pemprov Babel telah membentuk tim penanggulangan dalam upaya antisipasi  kekeringan dan kebakaran hutan memghadapi musim kemarau dan sekarangpun tim telah berjalan.

Hal ini diutarakan Gubernur Erzaldi Rosman kepada media seusai Rapat Paripurna Penyampaian RAPBD Perubahan TA 2019 di Ruang Paripurna DPRD Babel, Rabu (7/8/2019).

"Provinsi Bangka Belitung sampai saat ini memang ada titik- titik panas tapi masih dalam ambang batas toleransi," ujar Gubernur Erzaldi Rosman.

Iklim panas yang terjadi dimusin kemarau dapat mengakibatkan terjadinya  kekeringan dan mudahnya kebakaran hutan dan lahan, karenanya peranan bersama sangatlah penting dalam menumbuhkan kesadaran kepada seluruh pihak untuk dapat ambil peranan dalam mengantisipasi dan mengatasi permasalahan tersebut.

Saat ini, Gubernur Erzaldi Rosman katakan bahwa sangat bersyukur karena masyarakat Bangka Belitung sudah semakin sadar atas bahaya asap dan kebakaran hutan, tinggal bagaimana  mensosialisasikan secara terus menerus agar kebakaran tidak terjadi lagi.(erw).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]