Sumber Informasi Terpercaya

Full width home advertisement

Live Streaming

PANGKALPINANG

HUMASPRO

BELTIM

BANGKA

BELITUNG

BANGKA TENGAH

BANGKA BARAT

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM-
Perubahan besar untuk mencapai sebuah target terbaik tidak mungkin tercapai apabila tidak diiringi keinginan dalam diri kita sendiri untuk melakukan sesuatu menuju kebaikan.

Hal ini disampaikan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman saat memberikan dorongan semangat kepada siswa - siswi SMKN IV (Kemaritiman ) Pangkalpinang dalam kegiatan penutupan LDDK (Latihan Dasar Disiplin Kepemimpinan), Jumat (9/8/2019).

" Keinginan kita melakukan perubahan di  SMKN IV tidak akan berarti kalau siswanya biasa - biasa saja," kata Gubernur Erzaldi Rosman.

Gubernur Erzaldi Rosman utarakan bahwa perubahan diperlukan suatu keseriusan dalam bertindak serta fokus dengan apa yang ingin dicapai dan diiringi dengan akhlak baik sehingga perubahan yang dilakukan dalam tempo yang cepat akan dapat diraih, tentu dengan syarat  keyakinan akan keberhasilan tersebut.

Bukan itu saja, Dirinya juga  mengajak para murid untuk menjadikan masa di SMK menjadi masa terindah, ungkapan cita - cita bukan hanya diucapkan di mulut saja, melainkan camkan dan tanamkan  dalam hati.

" Merubah pikiran dan jangan katakan tidak bisa, Jangan pernah menolak apa yang diminta orangtua atau guru," katanya dihadapan peserta LDDK.

Dalam waktu dekat akan ada perubahan di SMKN IV, baik dalam lingkungan maupun perlengkapan, mudah - mudahan perubahan yang difasilitasi ini dapat merubah dengan cepat wajah SMK, baik gurunya, murid, sehingga ada rasa bangga sebagai siswa, alumni karena dapat tampil beda dengan membuat sesuatu agar menjadi luar biasa.

Adapun untuk rangkaian kegiatan Penutupan LDDK diawali dengan Sholat Subuh berjamaah, dilanjutkan dengan Tausiah dari Ustadz Kemas Mahmud, Olahraga Senam Pagi, Sarapan bersama  serta diakhiri dengan acara penutupan kegiatan LDDK. (erw).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]