Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

BANGKA, INRADIOFM.COMWakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah menghadiri upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara POLRI Angkatan VII TA 2019 di Lapangan Upacara Sekolah Polisi Negara ( SPN ) Polda Babel. Selasa (6/8/2019).

Tahun 2019 merupakan penghujung tahun dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan akan dilanjutkan di 2020 -2024 yang  mengedepankan penguatan sumber kualitas manusia dalam membangun karakter bangsa yang memiliki daya saing.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur sesaat seusai upacara pembukaan upacara pendidikan 170 Bintara Polri Bangka Belitung.

"Proses pendidikan dan latihan dalam proses pengajaran yang dilakukan Institusi Kepolisian dapat membangun karakter disiplin," katanya.

Selaras dengan hal tersebut, Kehadiran dari pendidikan di Sekolah Polisi Negara ( SPN ) ini untuk  menciptakan sosok dan fitur - fitur aparatur negara di Bangka Belitung yang memiliki kepribadian serta berkualitas didalam melaksanakan tugas dan fungsi negara ketika melaksanakan tugas dan fungsinya dalam berbangsa, bernegara dan bermasyarakat.

"Dimanapun ditempatkan, kita mengharapkan mereka melaksanakan tugas negaranya, masyarakat dapat merasakan bahwa Kepolisian sekarang, Polisi yang melindungi dan mengayomi masyarakat," harap Wakil Gubernur Abdul Fatah. (erw).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]