Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

Manggar, BELTIM, INRADIOFM.COM – Kontingen Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur (Beltim), menyapu bersih hadiah dari 7 kategori yang dilombakan dalam lomba pawai pembangunan tingkat Kabupaten, yang digelar pada 25 dan 26 Agustus 2019 lalu.

Koordinator lomba, Sahimanto, memuji hasil karya yang ditampilkan oleh kontingen Kecamatan Damar tersebut, karena menampilkan kreatifitas dan keindahan, sehingga pantas menjadi pemenang.

"Wajar, memang kalau dilihat masyarakat Damar dari dulu sangat kreatif membuat karya seni. Selain itu, mereka sangat antusias untuk ikut dalam setiap pawai yang kita gelar," puji Sahimanto, Kamis (29/8/2019).

Sahimanto menjelaskan, setidaknya ada 4 kriteria penjurian yang dilakukan, yakni kreatifitas, keindahan, kesesuaian tema, dan kerapian. Meski terbilang sukses, ia berharap, tahun depan peserta atau kontingen yang ikut akan lebih ramai lagi. Untuk itu, sekolah-sekolah dan OPD diharapkan dapat lebih aktif berpartisipasi.

"Di tahun 2019 ini, total regu peserta atau kontingen yang ikut berpartisipasi mencapai 126 kontingen. Jumlahnya agak sedikit berkurang dari tahun lalu yang mencapai 146 kontingen," jelasnya. (@2!_HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]