Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

Manggar, BELTIM, INRADIOFM.COM - Ribuan warga masyarakat Kabupaten Belitung Timur (Beltim) antusias mengikuti dan menyaksikan pawai pembangunan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tahun 2019, Senin (26/8/2019).

Sebanyak 73 peserta pawai pembangunan ikut dalam pawai pembangunan yakni SMP/MTs sebanyak 11 peserta, SMA/SMK sebanyak 7 peserta,  motor hias 9 peserta, mobil hias 18 peserta dan peserta umum sebanyak 28 peserta.

Pawai pembangunan tersebut berlangsung dengan lancar dan sangat meriah yang dimulai pukul 13.00 WIB hingga sore hari. Tampak hadir di panggung kehormatan di depan kantor Camat Manggar yakni Bupati Beltim Yuslih Ihza, Wakil Bupati Beltim Burhanudin, Forkopimda dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta undangan lainnya.

Bupati Beltim Yuslih Ihza sangat apresiasi pawai pembangunan berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

"Saya sangat apresiasi peserta pawai dalam rangka HUT RI ini, sangat meriah dan berjalan lancar. Ini merupakan kerjasama kita semua bersama TNI POLRI. Saya lihat masyarakat sangat antusias menyaksikan pawai ini. Saya harapkan Beltim tetap maju," kata Bupati Yuslih usai menyaksikan seluruh rangkaian pawai pembangunan.

Kemeriahan pawai pembangunan ini dilihat dari penampilan para peserta pawai yang berasal dari seluruh kecamatan se-Beltim dan peserta umum. Mereka menampilkan berbagai kreativitas dan berbagai atraksi, hingga berbagai potensi masyarakat termasuk seni budaya daerah dan adat istiadat di depan panggung kehormatan yang dipadati warga masyarakat yang menonton. (ver_HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]