Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM – Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman, bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019 tingkat Provinsi Babel, di Halaman Kantor Gubernur Babel, Sabtu (17/8/2018) pagi.

Dalam memaknai momentum Peringatan HUT RI ke 74 ini, Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat Babel, agar dapat terus berkarya demi nusa dan bangsa.

Menurutnya, selalu ada rasa ingin terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat dan bangsa. Terkait tema yang diambil pada tahun ini yaitu SDM Unggul, Indonesia Unggul, Pemprov Babel tertantang untuk memajukan SDM.

"Momen ini kita jadikan momen bangkitnya Babel untuk maju secara SDM, sehingga ke depan masyarakat Babel dengan SDM-nya menjalankan fungsi dan tugasnya masing - masing demi kesejahteraan Babel. Juga dalam SDM di Pemerintahan, akan kita tata dan tingkatkan profesionalnya melalui upgrade kapasitasnya," ungkap Gubernur.

Terkait pemerataan di bidang pembangunan, ia menyampaikan, Pemprov Babel selalu berupaya dalam pemerataan pembangunan. Seperti di sektor kelistrikan, yang saat ini di Babel sudah tidak ada lagi daerah yang tidak dialiri listrik.

Ke depannya, ia mengatakan di dalam upaya pemerataan pembangunan, Pemprov Babel akan memperkuat konektifitas distribusi barang maupun penumpang, atau konektifitas antar pulau. Selanjutnya juga Babel akan mengandalkan energi yang diperbaharukan. (HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]