Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), pada tahun depan berencana membangun Pelabuhan Tanjung Ular, Muntok, Kabupaten Bangka Barat, dengan nilai investasi mencapai 100 miliar rupiah.

Hal itu disampaikan Gubernur Babel, Erzaldi Rosman, saat melaunching bursa timah dan eskpor perdana timah murni batangan, Senin (26/8/2019) lalu, di Halaman Gudang BGR Malahayati, yang terletak di Jalan Ketapang Pangkalpinang.

"Pelabuhan Tanjung Ular tahun depan akan dibangun. Nilai investasinya 100 miliar rupiah. Saya harap, nantinya, bisa ekspor lewat pelabuhan tersebut, karena draf airnya dapat menerima kapal lebih dari 4000 gros ton," jelasnya.

Ia berharap, dengan adanya Pelabuhan Tanjung Ular itu nantinya, dapat membawa dampak yang baik, serta bermanfaat bagi Provinsi Babel.

"Dengan adanya Pelabuhan Tanjung Ular, akan lebih ada lagi persaingan-persaingan yang dapat memberikan manfaat bagi Babel, terlebih pajak yang diterima akan lebih baik lagi," imbuhnya. (HK)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]