Live Streaming

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI Ke-15, kembali menggelar rapat pemantapan pelaksanaannya, di ruang pertemuan Tanjung Pesona kantor Gubernur, Selasa (15/10/2019).

Rapat dipimpin oleh Plh. Sekda Babel, Yulizar, yang didampingi oleh Ketua Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Babel, Yan Megawandi, Kepala BKPSDM Pemprov Babel, Sahirman, serta Najiarto perwakilan dari KORPRI Pusat.

Rapat tersebut membahas terkait kesiapan venue, atau tempat pertandingan setiap cabang olahraga, kesiapan akomodasi para kontingen dari 34 provinsi, dan dari kementerian/lembaga, kesiapan transportasi, serta persiapan teknis lainnya yang dibutuhkan selama pelaksanaan acara nantinya.

PORNAS KORPRI ke-15 itu direncanakan akan memperlombakan cabang olahraga Bulutangkis, Tenis, Tenis Meja, Senam KORPRI (Putra/Putri), Catur; Futsal, Bola Voli, dan Lari Marathon 5K-10K.

Sementara itu, Ketua KORPRI Babel, Yan Megawandi mengajak semua pihak, agar dapat ikut berpartisipasi menyukseskan PORNAS KORPRI ke-15 di Bangka Belitung, yang akan dihelat pada 31 Oktober hingga 9 November mendatang, dan direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah Menteri dan Wakil Presiden tersebut.

"Saya harapkan kerjasamanya dari semua pihak untuk menyukseskan kegiatan ini," ungkapnya. (HA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]