LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Menteri Agama RI, Fachrul Razi dipastikan akan menutup KUII ke-VII di Bangka Belitung, malam nanti. Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kabag Protokol Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Muhammad Ali, yang dihubungi reporter In Radio melalui sambungan telepon, Jumat (28/2/2020) hari ini.

Muhammad Ali mengatakan, Menteri Agama Fachrul Razi memang benar dijadwalkan akan datang ke Bangka Belitung dalam rangka menutup Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-VII, yang dijadwalkan akan berlangsung di Ballroom hotel Novotel Bangka, mulai pukul 9 malam nanti.

"Jadi betul, setelah KUII yang dibuka oleh Wapres Ma'ruf Amin beberapa waktu lalu, semua berjalan sukses baik rangkaian kunker dari RI 2, banyak didatangi tamu penting lainnya, seperti Jusuf Kalla, Mahfud MD, maupun Chairul Tanjung. Nah, untuk penutupan KUII malam nanti, akan ditutup oleh Menteri Agama Fachrul Razi yang akan tiba di Bangka Belitung jam 5 sore nanti, dan akan dijemput langsung oleh bapak Gubernur," ungkap Ali.

Ali juga mengungkapkan, sebelum menutup KUII di Ballroom Hotel Novotel Bangka, Menag RI akan menghadiri dulu undangan Walikota Pangkalpinang untuk menikmati jamuan makan malam, di rumah dinas Walikota Pangkalpinang.

Seperti diketahui, Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) MUI ke VII, diadakan di Bangka Belitung sejak 26 Februari lalu, yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma'ruf Amin. Dan, ada sekitar 1.000 orang yang turut hadir dalam kongres ini, terdiri dari Ketua MUI, Kepala Kanwil Depag, rektor universitas Islam dan ulama se-Indonesia. (HA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]