LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG,INRADIOFM.COM --- Satu diantara agenda Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, KH. Ma'ruf Amin ke Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, selain membuka acara Kongres Umat Islam Indonesia (KUII) ke-VII 2020, juga akan melakukan berbagai agenda penting lainnya.

Diantaranya, Wakil Presiden, KH Ma'ruf Amin didampingi Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, Wagub Babel, Abdul Fatah, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil, dan Pimpinan daerah lainnya melakukan Peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor MUI Babel, yang bertempat di Kelurahan Kampak Tuatunu Indah Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis, (27/2/2020).

Dihadapan Wapres Ma'ruf Amin, Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman sampaikan bahwa lahan seluas kurang lebih dari 5000 m2 ini akan menjadi lokasi awal untuk dimulainya pembagunan gedung Majelis Ulama di Babel bersama dengan mitra MUI, antara lain Baznas, Badan Wakap, DMI, dan lainnya, agar dapat saling bersinergi dalam  membina  dan melayani umat bagi kemaslahatan  umat islam di Bangka Belitung.

Seperti halnya ekonomi syariah, dan industri halal, sehingga kenyamanan bagi masyarakat akan kebutuhan halal dapat  terpenuhi dengan baik sekaligus, untuk bermusyawarah dan bermufakat.

Sementara itu, senada dengan Gubernur ,Wagub Babel, Abdul Fatah sesaat usai peletakan batu pertama tersebut mengatakan, saat ini MUI bersama mitra, berkantor pada tempat masing-masing, sehingga koordinasi menjadi kurang maksimal dalam berkomunikasi, maka dengan adanya centrum ini akan dapat mempermudah dalam berkomunikasi maupun berkoordinasi. (Erw_HA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]