LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Tiga orang pekerja tambak udang di Kecamatan Merawang, berstatus sebagai Orang Dalam Pemantauan (ODP), lantaran ketiganya baru kembali datang ke Babel, setelah cuti di Pulau Jawa.

Ketua Sekretariat Puskodalops Gugus Tugas Percepatan Penanganan Penanggulangan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Babel, Mikron Antariksa, tim sudah melakukan pengecekan dan menindaklanjuti laporan tersebut.

"Kondisi 3 orang pekerja ini dilaporkan ada yang sakit dan batuk-batuk kering, kami dapat info ini dari pejabat kecamatan Merawang," kata Mikron, Rabu (1/4/2020).

Tim, kata dia, sudah turun dan menetapkan ketiga orang pekerja ini sebagai ODP, dan meminta untuk isolasi mandiri terlebih dahulu di rumah, tanpa keluar rumah atau bekerja.

"Kita terus melakukan pemantauan terhadap yang berstatus sebagai PDP," tandasnya.

Mikron mengingatkan, agar masyarakat Babel tidak berkeliaran di luar rumah tanpa tujuan yang jelas, hal ini untuk mencegah penyebaran Covid-19. Mengingat, pembawa virus tidak diketahui oleh siapapun, sehingga semua masyarakat harus waspada, jaga jarak dan jaga kesehatan. (tim_HA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]