LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Babel memberikan sosialisasi tentang penggunaan aplikasi FightCovid19 kepada Tim pemantau Orang Dalam Pemantauan (ODP) Kabupaten Bangka Tengah, yang berlangsung di Pusat Komando Pengendalian dan Operasional (Pusdalops), Kamis (30/4/2020) siang.

Tim yang baru di bentuk oleh Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh ini terdiri dari Satpol PP, BPBD Bangka Tengah, Dinas Kesehatan dan Dinas Kominfo Bangka Tengah.

Kasi Kedaruratan, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Bangka Belitung, Hardi menjelaskan sosialisasi tersebut dilakukan untuk mempermudah tim pemantau ODP masing-masing kabupaten/kota dalam melakukan pemantauan dan penindakan terhadap para ODP.

"Aplikasi ini sudah ada 3 kabupaten yang mendukung yakni Bangka Tengah, Bangka, dan PangkalPinang, mereka optimis dan apresiasi atas terbentuknya tim ini," kata Hardi kepada Awak media.

Dengan adanya Tim ini, Dia berharap angka penyebaran Covid-19 di Bangka Belitung dapat diputus dan Pandemi Covid-19 segera berakhir.

"Harapan kita tim ini dapat memudahkan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona sekaligus mempermudah kordinasi tetiap tim yang tergabung dalam gugus tugas," harapnya. [Tim_HA]

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]