LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

PANGKALPINANG, INRADIOFM.COM - Kabar gembira, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di gedung karantina kembali bertambah sembilan orang, hingga total pasien sembuh sebanyak 63 orang di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

"Selain kabar duka, ada juga kabar gembira, hari ini ada sembilan pasien yang dinyatakan sembuh dari empat daerah di Babel," kata Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPPC-19) Babel, Mikron Antariksa, Minggu (14/6/2020).

Lanjutnya, sembilan pasien sembuh diantaranya atas nama Mu dari Bangka Barat, Ad dari Bangka Selatan, sedangkan Ga, MF, NTR, Su, YK dan NL dari Pangkalpinang, lalu JH dari Kabupaten Bangka.

"Semoga pasien sembuh semakin bertambah setiap harinya, mohon do'a masyarakat supaya penambahan semakin berkurang dan yang sakit segera sehat dan bisa kumpul bersama keluarga," ujarnya.

Tambah Mikron, masyarakat diharapkan dan diimbau tetap meningkatkan trilogi protokol kesehatan Covid-19, selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan pakai sabun dan selalu menjaga jarak jika diramaian, tetap waspada dan semangat.

"Jangan juga mendiskriminasi keluarga pasien yang positif, tapi berikan dukungan dan perhatian, yang sehat harus tangguh dan yang sakit harus sembuh," imbuhnya. [Tim_HA]

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]