LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Toboali, BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - All Pangkalpinang Final, terjadi dalam Cabor Tenis Popda Babel 2020, yang berlangsung di lapangan tenis sport center Bangka Selatan, Kamis (5/11/2020) sore.

Walau sempat tertunda beberapa waktu, karena hujan yang mengguyur lokasi pertandingan sejak siang hari, Ibnu Fahrial, panitia pelaksana pertandingan Cabor Tenis ini mengaku senang dan lega, karena hujan berangsur mereda, sehingga pertandingan demi pertandingan dapat dilaksanakan, sampai ke partai Final.

"Iya, kami sempat khawatir cuaca hujan yang mengguyur lapangan. Tapi, Alhamdulillah cuaca mereda sehingga pertandingan dapat terus dilangsungkan hingga ke partai final ini," terang Ibnu.

Pertandingan final ini pun dapat digelar pada sore hari dalam partai tunggal putra, yang mempertemukan dua atlet asal kota Pangkalpinang, yaitu Vicky Bilal Ramadhan, menghadapi Ahmad Zaki Mustofa, keduanya merupakan atlet asal kota Pangkalpinang.

Pertandingan berlangsung cukup sengit, kejar mengejar angka berlangsung sejak pertandingan dimulai. Namun, dikarenakan Vicky Bilal Ramadhan yang memang dijagokan dalam pertandingan ini, selain itu dia juga jadi juara dalam partai ganda putra yang berlangsung sehari sebelumnya, dia pun menekuk lutut lawannya mengakui keunggulannya. Dimana partai berakhir dengan skor tipis 8-5 untuk kemenangan Vicky.

"Vicky ini memang sudah memiliki banyak pengalaman dalam pertandingan lokal, dan sering mewakili Babel di kancah Nasional, dia memang dijagokan", terang Ibnu Fahrial lagi.

Pertandingan ditutup dengan upacara penyerahan medali oleh panitia pelaksana, dimana Vicky Bilal Ramadhan meraih medali emas, Ahmad Zaki Mustofa meraih medali perak, dan Farhan Damar Prasetyo, meraih medali perunggu. (HA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]