LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Diskepora) dan Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Bangka Selatan siap menyelenggarakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Bangka Belitung (POPDA BABEL) 2020.

Kepala Disparpora Kabupaten Bangka Selatan, Jusvinar Mengatakan persiapan penyelenggaraan POPDA BABEL 2020 sudah rampung dan juga  penyelenggaraan POPDA BABEL 2020 ini sempat  mengalami 2x penundaan dikarenakan pandemi covid-19.

"Persiapan penyelenggaraan popda tahun ini alhamdulillah sudah rampung dan juga pelaksanaan POPDA BABEL tahun ini sempat mengalami 2x penundaan dikarenakan Pandemi Covid-19" ujar Jusvinar saat diwawancarai In Radio, Senin (02/11/2020)

POPDA BABEL 2020 mempertandingkan 8 Cabang Olahraga antara lain Sepak Bola, Voli, Basket, Sepak Takraw, Pencak Silat, Tenis Meja, Tenis Lapangan, dan Bulu Tangkis.

Venue Pertandingan POPDA 2020 ini mengambil tempat di Sport Center Kabupaten Bangka Selatan dan GOR Angsana Toboali. Dimana 7 Cabang Olahraga Pertandingannya Dilaksanakan di Sport Center Kabupaten Bangka Selatan sedangkan 1 Cabang Olahraga Lainnya Akan Diselenggarakan di GOR Angsana Toboali.

"Ada 8 Cabor yang dipertandingkan. 7 Cabor Pertandingannya dilaksanakan di Sport Center Kabupaten Bangka Selatan dan 1 Cabor dilaksanakan di GOR Angsana Toboali" Kata Jusvinar

Perhelatan POPDA BABEL 2020 ini dilaksanakan Tanpa Penonton dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. Walaupun pertandingan dilaksanakan tanpa penonton, Jusvinar berharap pelaksanaan POPDA BABEL 2020 ini dapat berlangsung dengan sukses serta para atlet tetap semangat dalam bertanding dan tetap menjunjung tinggi sportivitas selama perhelatan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]