LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM – Sebanyak 23 atlet Tenis meja dari 6 kabupaten/kota mulai dipertandingkan hari ini (3/11/20),  cabang olahraga tenis meja ini sendiri  hanya mempertandingkan 1 kategori dengan nomor Tunggal putera dan nomor Ganda putera, sementara untuk kategori puteri di tiadakan.

 Prasodjo selaku Technical Delegate Tenis meja POPDA BABEL 2020 mengatakan Kabupaten belitung timur dalam Popda Babel tahun 2020 kali ini, tidak mengirimkan kontingennya untuk bisa bertanding di cabang olahraga Tenis meja.

“ada 23 atlet putera dari 6 Kabupaten/kota yang dipastikan ikut pada cabor tenis meja ini, dan hanya Kabupaten Belitung timur yang tidak ikut”

 Meski Popda Babel kali ini digelar tanpa penonton, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19 , namun pihak Technical Delegate Cabang Olahraga pada Popda Babel 2020, Optimis kegiatan Popda Babel 2020 bisa berjalan dengan lancar, dan mampu mencetak atlit atlit pelajar yang akan siap berlaga pada POPNAS 2021.

“Kita berharap, atlit atlit pelajar ini bisa berprestasi bukan hanya di POPNAS 2021 namun juga persiapan menuju PORPROV 2022” ungkapnya.

 Sementara itu, kegiatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah Bangka Belitung (POPDA BABEL) 2021, akan dilaksanakan mulai tanggal 02 November hingga 8 November 2020, dengan Kabupaten Bangka selatan yang bertindak sebagai Tuan Rumah.

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]