LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Toboali BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - Ajang bergengsi kejuaraan olahraga POPDA 2020 di Toboali Kabupaten Bangka Selatan ternyata memiliki kesan tersendiri terutama menjadi atlet pertama yang berhasil mendulang medali emas. Adalah Mardeni, atlet cabang olahraga Tenis Meja asal Kontingen Kota Pangkal pinang membagikan pengalamannya saat diwawancarai oleh reporter In Radio pada Rabu (4/11/2020).

Menurut Mardeni yang menjadi lawan tanding yang cukup menantang dalam kelas tunggal memperebutkan medali emas adalah saat menghadapi permainan lincah dari Faisal atlet Tenis Meja asal kontingen Belitung.

"Kalau tunggal, lawan berat saya dari atlet Belitung, Faisal. Sudah lama kami bertarung berdua, kalah menang. Untuk di POPDA ini, saya menang." Ujar Mardeni.

Mardeni yang sudah lama menggemari Tenis Meja sejak dari usia sekolah dasar (SD) berharap kedepan olahraga satu ini dapat dimajukan dan diminati kalangan anak remaja Bangka Belitung.

"Minat anak - anak muda lumayan sebenarnya kak, apalagi sudah ada semacam sekolah Tenis Meja, ada private (les pribadi). Sangat - sangat mendukung Tenis Meja harus dimajukan lagi kedepannya." Jelas Mardeni.

Berdasarkan release dari panitia POPDA 2020 untuk perolehan medali cabang olahraga Tenis Meja sebagai juara umum pertama dari kontingen Kota Pangkal Pinang dengan satu medali emas dan satu medali perak. Di posisi juara umum kedua ditempati Kontingen Kabupaten Bangka Barat dengan perolehan satu medali emas dan satu medali perunggu. Juara umum ketiga oleh Kontingen Kabupaten Belitung dengan perolehan satu medali perak dan satu perunggu. (AB)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]