LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Toboali BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - Selaku tuan rumah pelaksanaan event olahraga bergensi POPDA 2020, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bangka Selatan, Jusvinar mengatakan, bahwa ajang POPDA 2020 diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan dunia olahraga di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

 Hal ini disampaikan pada Rabu (4/11/2020) saat usai melakukan pengalungan medali untuk atlet cabang olahraga Tenis Meja di venue POPDA 2020.

"Kami tentunya dari proses penyelenggaraan, kami bertekad sudah semaksimal mungkin untuk melayani terbaik, kontingen - kontingen yang hadir sebagai peserta di POPDA 2020 ini." Ujar Jusvinar.

"Dari sisi positif, pertama Basel lebih dikenal orang, bahwa Basel daerah pemekaran sudah siap dan layak menjadi tuan rumah. Kedua, Basel ternyata bisa menyelenggarakan event besar seperti ini, meskipun dimasa pandemi Covid - 19, tetap dengan protokol kesehatan yang telah kita lakukan bersama." Tambahnya.

Selaku Kadispora Bangka Selatan, dirinya berharap ajang kejuaraan olahraga POPDA 2020 dapat mampu mendapatkan para atlet masa depan terbaik untuk mengharumkan nama Kepulauan Bangka Belitung.

"Kita berharap dari atlet - atlet yang berlaga di POPDA 2020, benar - benar menjadi atlet terbaik dan bisa juga berkiprah dikancah nasional dan tentunya bisa meraih medali di kancah POPNAS 2021." Ungkap Jusvinar. (AB)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]