LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Batu Belubang, BANGKA TENGAH, INRADIOFM.COM - Kades Desa Batu Belubang, Kabupaten Bangka Tengah Darsih T. Wulandari, Mengharapkan pihak terkait dapat segera memperbaiki akses jalan menuju objek wisata Pantai Tapak Antu.

Hal itu dikatakan Darsih dalam program Hallo Bangka Belitung, di In Radio 97.6 FM, Kamis (12/11/2020) pagi.

Darsih menuturkan, bahwa keberadaan Pantai Tapak Antu dapat meningkatkan perekonomian warga Desa Batu Belubang terutama dengan produk - produk UMKM.

"Khususnya Dinas PU (Pekerjaan Umum), Pariwisata Bangka Tengah, jalan menuju Pantai Tapak Antu dapat segera diperbaiki karena dengan adanya perbaikan jalan akan semakin antusias warga ke Tapak Antu dan mengenalkan produk UMKM dari Desa Batu Belubang," kata Darsih.

Darsih berharap, kedepan potensi - potensi yang belum tergarap di objek wisata Pantai Tapak Antu dapat menjadi perhatian khusus untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisata di Kabupaten Bangka Tengah.

"Di objek Pantai Tapak Antu masih ada lahan kosong yang belum dimanfaatkan, saya berharap Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Dinas Pariwisatanya bisa membangun Home Stay, bisa membuat arena bermain untuk anak - anak karena tempat wisata ini sudah ramai dikunjungi warga, baik dalam maupun luar daerah," kata Darsih.

"Sunsetnya bagus, pantainya teduh dan Telapak Antu ini berbeda dengan tempat wisata lain karena dikelilingi Pulau - Pulau indah, ada Pulau Panjang, Pulau Semujur, Pulau Ketawai dan memiliki akses terdekat kepulau indah itu," tambah Darsih. (AB)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]