LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Toboali BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - Perhelatan akbar POPDA 2020 di Toboali Bangka Selatan dikatakan dapat mendulang sukses sebagai ajang mendapatkan bibit - bibit baru atlet olahraga demi mengharumkan nama baik Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di kancah Nasional bahkan Dunia. Hal ini disampaikan oleh Kaimudin selaku Tecnical Delegate untuk cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw, Selasa (3/11/2020)

"Kami berharap ada perhatian khusus Pemerintah Daerah, baik Pemerintah Provinsi, Kabupaten dan Kota terutama untuk olahraga Sepak Takraw." Jelas Kaimudin.

"Karena apa, karena Sepak Takraw ini olahraga tradisional Indonesia. Kita harus bangga punya olahraga asli Indonesia yang dulu dikenal Sepak Raga sekarang Sepak Takraw". Tambah Kaimudin.

Kaimudin yang tak lain adalah Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Bangka Belitung mengharapkan ada dukungan kerjasama Dispora Kabupaten/Kota dan KONI Kabupaten/Kota untuk dapat melakukan agenda kejuaraan tahunan seperti Piala Bupati/Walikota dari olahraga Sepak Takraw.

"Jika satu Kabupaten/Kota ada satu kejuaraan, artinya dalam satu tahun ada tujuh kali kejuaraan. Dan kalau itu terlaksana, tiga kejuaraan saja, luar biasa itu untuk menemukan bibit atlet - atlet baru Bangka Belitung." Jelas Kaimudin. (AB)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]