LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM -  Rahmat Hidayat, Atlet Sepaktakraw dari Kabupaten Bangka Tengah dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah 2020 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penobatan Rahmat Hidayat sebagai pemain terbaik, setelah dirinya bersama tim berhasil membawa tim kontingen Kabupaten Bangka Tengah menjadi juara pertama dengan mengalahkan tim dari Kabupaten Bangka dengan dua set langsung pada final cabang olahraga Sepaktakraw Putra ( Double Event Putra ), Rabu ( 05/11/2020 ), Bertempat di Aula Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan 

Ketua Pengrov PSTI Bangka Belitung , Kaimudin dalam penutupan acara sebelum penyerahan penghargaan kepada Rahmat menyampaikan terpilihnya Rahmat sebagai pemain terbaik, tentunya telah melalui suatu proses pemantauan dan pengamatan dari tim penilai dengan ketat 

" Tim telah memantau dengan cermat dalam penentuan pemain terbaik, dengan kondisi tubuh yang tinggi, tentu menjadi modal untuk dapat menjadi pemain yang handal dan da pat bersaing di tingkat nasional," katanya.

Kemudian, tidak luput dirinya juga memotivasi para atlet untuk menanamkan tekad didalam diri untuk semangat berlatih karena tidak ada prestasi yang dapat diraih dalam waktu singkat.

Adapun untuk juara kedua diraih Kabupaten Bangka sedangkan untuk peringkat ketiga diraih kontingen Pangkalpinang setelah mengalahkan tim tuan rumah ( Bangka Selatan ) dengan dua set langsung. (Erwin).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]