LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Bangka Selatan, INRADIOFM.COM
Setelah dipastikan lolos ke babak final Cabang Olahraga Basket POPDA Babel 2020, Kepala Pelatih Kontingen Basket Kabupaten Bangka, Ricky Ikhwan menargetkan anak asuhnya agar dapat memenangkan pertandingan sekaligus menorehkan medali emas bagi Kontingen Kabupaten Bangka.

Keyakinan Ricky Ikhwan, setelah melihat penampilan tim asuhannya yang mampu mengatasi permainan agresif kontingen Belitung pada Semifinal pertama POPDA Babel, Jumat ( 06/11/2020 ).Bertempat di GOR Sport Center Basel.

"Memiliki dasar permainan yang baik ditambah semangat bertanding yang pantang menyerah, saya yakin kami dapat menjadi juara, walaupun lawan yang dihadapi nanti, yaitu menunggu pemenang yang saat ini sedang bertanding ( Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Bangka Tengah) memiliki kemampuan bermain sangat baik," kata Ricky Ikhwan, se orang Pelatih asal Aceh, Pemegang lisensi A1 Perbasi.

Lebih lanjut, dirinya menyampaikan untuk dapat meraih target tersebut, pemulihan dan penyegaran fisik akan dilakukan pada tim sekaligus merapikan dan memperkuat sistem pertahanan dan ketepatan dalam penyerangan sehingga poin dapat diraih. (Erw).

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]