LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Toboali, BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - Tim Basket dari Kabupaten Bangka berhasil meraih kemenangan atas lawannya di semifinal pertama, melawan tim Basket asal Kabupaten Belitung, dengan skor 93 - 44, yang berlangsung di GOR Parit 3 Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (6/11/2020).

Head Coach Tim Basket Bangka, Ricky Ikhwan yang ditemui usai pertandingan tersebut mengatakan, walau persiapan dan pemusatan latihan menghadapi Popda Babel cukup singkat, hanya dalam beberapa minggu saja, namun semangat dan talenta-talenta anak-anak asuhnya membuat mereka lebih unggul dari lawannya.

"Iya, persiapan kami hanya 2 mingguan saja, karena di masa pandemi saat ini sulitnya untuk mengatur waktu, dan memang adanya larangan berkumpul, jadi kami manfaatin sela-sela waktu yang ada dengan latihan sebaik baiknya. Lagian, anak-anak ini sebenarnya memang sudah terbentuk, skill mereka juga sudah mantap, saya tinggal memolesnya saja," ungkapnya.

Ricky juga mengapresiasi tim lawan (Kabupaten Belitung,red), karena mereka memiliki fundamental yang baik, semangat tim mereka juga kuat, karena mereka bertanding tanpa pelatih namun mereka tetap bisa solid dan memberikan perlawanan. (HA)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]