LIVE STREAMING

Post Page Advertisement [Top]

Toboali BANGKA SELATAN, INRADIOFM.COM - Pelatih cabang olahraga tenis meja kontingen Kota Pangkalpinang, Afrizon mengatakan, animo warga Kota Pangkalpinang akan tenis meja pada saat ini dapat membawa hal positif terhadap munculnya bibit atlet muda berbakat olahraga tenis meja untuk daerah Kepulauan Bangka Belitung kedepan.

Hal ini disampaikannya saat diwawancarai pihak In Radio disela pertandingan final nomor ganda putra cabang olahraga tenis meja di venue POPDA 2020 pada Rabu (4/11/2020).

"Animo masyarakat cukup lumayan tapi terbatas sarana prasarana. Kita masih menggunakan gedung Bulog yang bocor - bocor." Ungkap Afrizon.

"Alhamdulillah sudah ada perhatian seperti pemerhati Tenis Meja, Dokter Rudi, dia membuka sekolah Tenis Meja dirumahya dan peminatnya lumayan banyak. Semoga hasilnya bisa kita petik nanti." Tambah Afrizon.

Saat ditanya bagaiman tanggapannya selaku pelatih setelah anak asuhnya berhasil mendulang medali emas di ajang POPDA 2020. Dirinya mengakui rasa syukur bahwa ini menjadi penyemangat untuk berkarya yang lebih baik.

"Alhamdulillah. Jelas senang sekali. Gembira ya. Dengan persiapan seadanya, maksudnya dengan sarana prasarana terbatas dimasa Covid ini. alhamdulillah."Ungkap Afrizon.

"Kita targetnya POPDA kedepan lebih baik lagi karena lumayan perkembangan Tenis Meja di Bangka Belitung. Seperti sekarang BELTIM tidak ikut, padahal BELTIM itu cukup banyak pemain potensialnya." Jelas Afrizon mengakhiri. (AB)

Tidak ada komentar:

Bottom Ad [Post Page]